21 Juni 2010

Pria Bagi Wanita


Sebelumnya aku ingin bertanya, apakah benar kegantengan, kekayaan seorang pria adalah salah satu seorang wanita mencari pasangan hidup. Seandainya aku menjawab semua tidak benar pasti kalian akan berkata aku munafik..

“ tampan, kaya,penuh daya tarik adalah yang paling utama, inilah impian para wanita”.

Tapi aku tetap menjawab tidak....pria ganteng, kaya tidak menjamin apakah kita akan hidup bahagia justru malah membuat kita kaum wanita menjadi pusing di buatnya. Salah satunya takut di selingkuhin, jujur atau gak atau masih banyak alasan lainnya. Meskipun tidak semua kaum pria seperti ini. Pertanyaan pun bisa di balik kembali pada kaum pria mencari pasangan hidupnya.

“ cantik, kaya, gak malu-maluin , pinter adalah yang paling utama, inilah impian para pria”.

***

Pria bagi wanita! ganteng, kaya sudah pasti ' tapi yang membuat aku jatuh hati adalah pria yang memiliki sikap, bisa di bilang itulah pria idaman aku. Mengapa aku memilih sikap karna setampan apapun pria itu, sekaya apapun pria itu tapi jika tidak memiliki sikap maka dia tidak akan kelihatan tampan dan kaya. Karna pria yang tidak memiliki sikap maka dia tidak akan mampu membuat seorang wanita merasa berharga bagi dirinya, seorang wanita menjadi paling cantik di hatinya.

Perasaan wanita sangatlah sensitif, meskipun mulut berkata “ aku kuat, aku tidak apa-apa , aku baik-baik saja “ tapi dalam hati tidaklah berkata seperti itu. Meskipun dia wanita tangguh, tapi tetap saja dia seorang wanita yang mempunyai perasaan hati lembut, ingin di maja, dan ingin di lindungi.
Wanita menginginkan seorang pria yang melindungi, mau mengerti dan jujur. Kegantengan dan kekayaan seorang pria adalah salah satu daya tarik fisik yang lama kelamaan pasti akan memudar tetapi sikap adalah daya tarik psikologis.

Sesungguhnya kata-kata dan sikap lebih bermakna daripada ketampanan, lebih baik lagi jika fisik yang baik juga didukung oleh sikap dan perilaku yang baik. Bisa menghargai dan menghormati wanita..Jadi cintai mereka dan jaga sikap anda terhadap mereka, perlakukan mereka dengan lembut karena perempuan adalah tulang rusuk yang harus dilindungi dan dijaga. Disamping itu anda juga lahir dari rahim seorang perempuan bukan..?!

Janganlah pernah kamu menyakitinya karna biasanya balasan yang di dapat sama kerasnya dengan apa yang di berikan..” hukum karma tetap berlaku “.
Meskipun wanita suka di bohongi, tapi jika dia tahu kalau sedang di bohongi maka wanita tidak ingin jika di bohongi.

Meskipun aku tidak mengerti sikapmu seperti apa, tapi aku berusaha mengerti sikapmu itu seperti apa...walaupun akhirnya keindahan itu tidak bisa berlangsung..tapi kenangan akan sikap mu itu tak akan tergantikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..