Pages

Featured Posts

23 September 2013

Yuk Kita Olah Raga

Ternyata bener kata orang-orang yang pinter-pinter itu. Entah siapa itu...yang pasti tau akan kesehatan. Tidak perlu mahal untuk hidup kita menjadi sehat. Cukup olah raga dan makan teratur juga tidak berlebihan.

Sudah beberapa hari ini aku lagi sibuk sama olah raga, awalnya mulai khawatir yang namanya berat badan bertambah setelah lahiran anak kedua. Makan tidak bisa di ajak kompromi lagi...rasa lapar mulai bertambah terus dan terus. Alhasil badan jadi agak berat.

Akhirnya aku putuskan untuk mulai berolah raga senam, olah raga yang awalnya malas di lakukan kini udah ngak lagi karna merasakan enaknya. Di tambah lagi di ajakkin buat main volly. Jadi sekarang setiap hari main bola volly kurang lebih 1 jam lebih. Untuk senamnya 3 kali seminggu.

Sekarang sudah di rasakan, badan menjadi ringan, dan perut juga tidak buncit lagi. Makan juga bisa di atur. Ternyata setelah asik dan happy berolah raga jadi ketagihan mau terus olah raga. 

Apa sahabat penasaran dan ingin tau kebenarannya, yuk kita olah gara.

**
Sebenarnya lagi bingung mau nulis apa di sini. Karna banyak yang ingin di tulis tapi waktunya tidak ada alhasil postingan ini aja dulu buat awalan.