29 September 2010

Target

Dalam perencanaan hidup dimasa akan datang pastilah kita memili Target, target dimana kita harus menikah , target dimana kita harus lulus, target dimana kita harus bekerja dan banyak target yang sudah kita putuskan untuk mencapai suatu keberhasilan. Hidup tanpa target seperti menjalani hidup tanpa arah dan tujuan..

Ya..meskipun rencana dan tujuan sudah di atur dengan sebaik mungkin dan begitu rapi, kini kita kembali kepada yang maha Kuasa...dia lah yang mengatur segalanya, karna keputusan yang Ia buat untuk umatnya pastilah yang terindah bila kita menjalaninya dengan iklas dan sesungguh hati...

Aku sangat merasakannya bila setengah hati melakukan sesuatu maka hasil yang diperolehpun tidaklah memuaskan hati kita melainkan aku menjadi kesal, jengel pada diri sendiri...namun bila apa yang aku lakukan dengan penuh iklas dan kegembiraan maka semua yang didapat amatlah membahagiakan hati ini...

Saat target yang telah aku susun musnah dan berantakan...aku tidak mengurungkan niat untuk menyusun target baru...percaya tidak percaya, Tuhan mendegar doaku..disaat pas semua apa yang sudah menjadi targetku dapat terkabulkan......meskipun tidak begitu sesuai 100% atas keinginan yang kita mau...Kini aku harus berusaha untuk selalu bersyukur dan selalu iklas dalam menjalani hidup....bagaimana kini aku harus membahagiakan apa yang aku punya.....Dalam do'a aku selalu memohon, bimbinglah aku dalam menjalani ini agar menjadi berkah dan mulia dimataMu dan pandangaMu.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..