21 Juli 2010

Sabar Itu Memuliakan

Status yang ku baca di pagi ini :

Anda tidak akan dirugikan terlalu banyak oleh kemarahan Anda, tetapi pasti akan sangat dirugikan oleh dampak dari kemarahan yang tidak Anda kendalikan.

Kemarahan bisa dan wajar terjadi pada diri kita, dan tidaklah berbahaya bagi siapa pun, sampai kita menggunakannya untuk meredakana diri sendiri d..an melukai orang lain.

Bersabarlah, SABAR ITU MEMULIAKAN.

~ Mario Teguh ~

Aku merasakan dapak dari itu, kesabaran dan kemarahan. Tidak adanya kesabaran yang tinggi pada diriku membuat aku sangat mudah untuk melepaskan kemarahan.
Sifatku tidaklah sulit untuk di mengerti, dan permintaanku juga tidak terlalu banyak. Aku hanya ingin orang yang menjadi pendampingku saat ini bisa dan harus mengerti dengan apa yang tidak aku suka.

Aku selalu bilang, jangan lah selalu mengulang-ulang atau memancing kemarahan yang sesuatu tidak aku sukai karna aku akan sangat mudah mengeluarkan amarahku. Hanya itu yang aku pohonkan padanya...karna dengan itu aku tidak mudah untuk marah.
Tapi Dia selalu berkata, tapi aku suka..dia suka jika aku marah, dia suka jika aku ceramah ( mengomel ).

Hal inilah yang selalu membuat aku binggung pada diriku sendiri, sehingga aku tidak lagi ada kesabaran untuk menahan kemarahan. Karna jika aku selalu marah dan tidak bisa bersabar maka akan merugikanku dengan kepala menjadi pusing, menyesal, tidak bisa tidur,selalu kepikiran.
Meskipun , sebenarnya aku tidak ingin melukai dia dengan kemarahan ku. Ya Allah curahkanlah kesabaran untukku, berikanlah aku kesabaran.. Amin..

2 komentar:

Nathan mengatakan...

"Dan, Allah mencintai orang-orang yang sabar." (Ali Imran : 146)
“Dan Kami benar-benar akan membalas mereka yang bersabar dengan balasan yang lebih baik daripada apa yang mereka telah lakukan.” (An Nahl: 96)

Maka ane spakat dgn mbak ariesyani. salam ukhuwah...

Mulyani - Ibunya Dini mengatakan...

Terimakasih, Doaku menyertaimu..

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..