31 Mei 2011

Rumah Baru

Sudah dua hari ini blog Cerita Nyata dan Tidak Nyata punya ku ada masalah...para sahabat gak bisa meninggalkan komentar begitu juga dengan saya sendiri tidak bisa menjawab pesan. Masalah ini dimulai pada senin siang kemarin yang sebenarnya aku juga tidak menyadarinya. Sedang berjalan2 kerumah sahabat dan ada yang menanyakan tentang blog barbieku itu.

Sudah beberapa kali aku mencoba tetapi tidak berhasil juga, dan ada juga saran dari sahabat tetapi gak berhasil juga semoga saja saran dari Lyliana untuk aku mengganti rumah lamaku berhasil.....karna sebelumnya Lyliana pernah mengalami hal seperti itu.
Tapi yang lucunya kok saya malah memperbaiki rumah ku yang satu ini ya.... dengan desain yang lumayan adem dengan warna coklat.

Meskipun kurang biasa karna listnya di sebelah kiri....tapi sedikit menyenangkan. Moga dengan rumah baruku ini aku semakin rajin untuk menulis sesuatu diblog ini. Maklumlah ngeblog sambil bekerja....( ini rahsia ya ).

Semoga juga dengan rumah baruku ini aku mendapatkan banyak teman lagi disini sama dengan blog ku yang satunya.

Salam untuk Sahabat semoga sehat selalu.


7 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oh jadi ganti template gitu? atau ganti url?

Mulyani mengatakan...

Fanny : kurang tau Fan...saya juga belum coba.

Admin mengatakan...

rumah baru semangat baru....awas mbak ketahuan si boss lagi update posting bisa di potong gajinya hehhe

ismi ida mengatakan...

Sama mbak... aku juga punya masalah seperti mba', teman aku juga ngeluh nggak bisa kasih koment di blog ku. Apa aku harus bikin yang baru yaaaa... (heh...kok aku malah nanya ya...)...hmhh.

Muhammad A Vip mengatakan...

bukan cuma ibu yang mengalaminya, banyak tempat yang saya kunjungi juga mengalami hal demikian. hari ini juga. bahkan kemarin punya saya juga demikian. dan saya tak tahu kenapa. semoga bisa berlalu seperti badai. selamat pagi.

Nyitnyit mengatakan...

ini beneran mau boyongan ke sini ya bunda..?

Mulyani mengatakan...

Admin : moga aja gak ketahuan

Ismi : coba aja ganti templatenya, tapi musti lihat dulu kolom komentarnya karna tidak semua template bisa muncul kolom komentarnya.

Muhammad : badai pasti berlalu

Nyit2 : gak lah

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..