1 Juni 2011

Iklas dan Sabar Bersaudara

Hidup ini penuh dengan suka dan duka, sedih dan gembira, bahagia dan sengsara, menagis dan tertawa, tersenyum bahagia dan tersenyum terpaksa...dan masih banyak lagi bila kita ingin menulisnya.

Untuk itu....kenanglah dan simpanlah apa yang sudah menjadi suka dan duka dalam kehidupan kita, baik itu kehidupan kita yang lalu maupun kehidupan yang baru kita alami. Karna semua hal dalam kehidupan kita yang sudah kita lalui tidak akan bisa dengan mudah hilang dan pergi...meskipun menggunakan kata Permisi.

Yang harus kita perbesar dan perbuat hanyalah bersyukur dan berusaha untuk Iklas dengan apapun itu. Karna hanya Iklas lah obat dari kesembuhan duka lara yang menyerang kita.

Meskipun berkata dan menulis tentang Iklas adalah hal termudah , dan menjalankan itu yang sulit dan terberat.....yakinlah kalau semua akan baik2 saja, karna aku pernah menjalankannya. Benar-benar hal terberat dan tersulit.......tapi insyaallah semua bisa kita lewati, dan aku akan terus melakukannya. Melakukan usaha untuk tetap iklas dan sabar apapun itu....karna iklas dan sabar itu bersaudara...( Tetanggaku di Tg Pinang Iklas dan Sabar adalah bersaudara ).


4 komentar:

ismi ida mengatakan...

Yap...betul mbak, gampang mengucap ikhlas dan sabar, tapi menjalankannya susahhh . Kecuali jika kita di anugerahi sifat yang demikian olehNya. Tapi kita harus tetap berusaha dan mencoba, juga memohon dianugerahkan sifat itu. Sukses yaaa!

Tukang Pos mengatakan...

talk less do moreeeeheheheheee..

Muhammad A Vip mengatakan...

ini sulit bu, jadi makasih sudah dimotifasi

Mulyani mengatakan...

Ismi : betul sekali

Muhammad : emang benar...sulit sekali

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..