14 Juni 2011

Ayah Maafkan Aku

Ayah....maafkan aku , sudah beberapa bulan ini aku tidak pulang, kurang lebih 4 bulan....tidak pulangnya aku bukan karna aku malas atau aku tak ingin melihat kabar mereka tetapi aku benar-benar sibuk Ayah. Disamping bekerja..kegiatan cucumu juga sudah lumayan padat....ditambah lagi cucumu itu tidak boleh terlalu lelah, karna jika kelelahan saja ia akan sakit.

Karna itu aku menunggu waktunya liburan sekolah......dengan liburnya sekolah maka cucumu akan lebih lama bermain dengan saudara-saudaranya nanti, sehingga kami tidak perlu buru-buru pulang kerumah kami jika liburan.
Dan aku memilih libur sekolah karna cucumu juga akan libur dari mengaji, sayangkan kalau harus absen dari mengajinya.

Ayah...cucumu sekarang sudah besar...cantik, manis dan gemesin....umurnya sekarang 5 tahun 3 bulan. Dia sudah pandai mengeja, menulis, mewarnai dengan baik dan berani tampil didepan orang banyak. Dia juga tidak merasa malu jika ada tanya jawab ditempat mengajinya karna itu ia sudah 2 kali mendapat hadiah dari tanya jawab tersebut.

Ayah..doakan aku ya..semoga aku bisa menjadi ibu yang baik dan dapat menjaga cucumu itu dengan pendidikan yang seharunya, menjadi anak yang sholeh dan berkati pada kedua orang tuanya kelak. Dan insyaallah bulan depan pada saat libur sekolah aku akan pulang untuk bertemu dengan saudara-saudaraku.

Ayah...baik-baiklah diSana , salam sayang dan kangenku pada Ibu....

3 komentar:

Lyliana Thia mengatakan...

Bu Dini... saya jd sedih baca ini...
saya bersyukur masih dikaruniai orangtua yg lengkap...

semoga kasih sayang Allah selalu untuk Bapak dan Ibu diSana... amin.. :-)

Muhammad A Vip mengatakan...

Ayah dan ibu pasti memaklumi.

Unknown mengatakan...

Ada rahasia dibalik rahasia Mba, dan tetap semangat !

Dengan segala kerendahan hati Ejawantah’s Blog menghantarkan Blogger Award 2011 secara bergulir kepada sahabat, dan Award dapat diambil di http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/06/menerima-menebar-harta-karun-dari-dunia.htm.

Dan selamat pagi sahabat semua, selamat bergembira, dan tetaplah semangat. Sukses selalu.

Salam
Ejawantah's Blog

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..