27 Juli 2011

Ibu, Indomie dan Bulan Ramadhan

Setiap bulan puasa Ramadhan ibu tidak pernah absen memberikan masakan Indomie kuah yang rasa ayam bawang pada saat sahur. Hmmm harumnya dan enaknya bila dipasangkan dengan telur dadar yang masih hangat.

Tapi sejak berkeluarga...tak pernah lagi aku memasak Indomie pada saat sahur. Disamping suami gak suka, juga bikin rasa haus kalau waktu siang. Jadi kangen makan indomie buatan ibu saat sahur...

Ini ceritaku ..apa ceritamu.


***

Untuk sahabat semua selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1432H, dan selamat menjalankan Ibadah Puasa. Semoga puasa kita di tahun ini dapat berjalan dengan baik dan kita semua bisa kembali suci.

Minal Aidin WalFaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Dari kami sekeluarga.

3 komentar:

Abi Sabila mengatakan...

Tak ada keharusan meminta maaf menunggu datangnya bulan Ramadhan. Yang benar adalah segera setelah kita melakukan kesalahan. Dan mumpung masih ada kesempatan, tidak ada salahnya bila kita saling membebaskan diri dari kesalahan dengan saling memaafkan, sebelum datangnya bulan suci Ramadhan. Saya atas nama pribadi dan juga keluarga mohon maaf apabiila ada tulisan ataupun komentar yang pernah saya tinggalkan yang kurang berkenan.

Selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, semoga Allah memberi kita panjang umur, kesehatan dan juga keistiqomahan untuk bisa mengisi bulan penuh rahmat dan ampunan ini dengan ibadah yang terbaik. Amin.

Muhammad A Vip mengatakan...

indomi rebus saat sahur? boleh juga, jadi gak repot.

bopfive5 mengatakan...

ya itu jd andalan kita anak kos yg jauh dr ortu

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..