21 Januari 2011

Bersyukur

Bersyukur dengan apa yang sudah kita punya..bersyukur dengan keadaan kita yang iklas dan legowo kata orang jawa. Untuk selalu bersyukur setiap waktu..baik itu pagi, siang, sore dan malam hari....bersyukur atas segalanya...Karna masih banyak orang-orang diluar sana kehidupannya tidak semulus dan seenak yang kita punya.
Ibarat kita hanya bisa makan nasi itu tetap harus kita syukuri karna masih ada saja orang yang susah untuk mendapatkan nasi..begitu juga dengan lain-lainnya. Kehidupan kita yang susah masih ada lagi yang lebih susah dari kita. Meskipun semua itu mudah dikatakan tapi tidak sebagian orang dapat melakukannya...bersyukur yang benar2 iklas dari hati.

Bersyukur dengan hal-hal kecil itu sangat membahagiakan pada lingkungan kita, sedikit banyak tanpa kita sadari kita sudah membahagiakan orang yang ada disekeliling kita....misalnya teman kita memberikan kita makanan, bisa dibilang kue buatannya kurang enak namun kita harus bersyukur karna teman kita masih ingat akan kita, namun pada akhinya kita sedikit memberikan masukan.." jika sedikit saja di tambah gula atau dikurangi coklat bubuknya pasti lebih lezat lagi nich kue....

Bicara bersyukur aku pribadi juga akan berusaha melakukannya, berusaha bersyukur dengan apa yang sudah aku dapatkan...dari pekerjaan, penghasilan, suami, anak dan lain-lainnya....walaupun terus terang aku selalu saja mengeluh. Timbul pertanyaan dalam hati..mengapa begini, mengapa seperti ini, mengapa jadi begini... Tapi akhirnya aku disadarkan.....keluhanku itu justru hanya membuat hatiku menjadi sakit, gelisah dan akhinya apa yang aku lakukan tidak berjalan dengan lancar.

Aku sangat bersyukur...mendapatkan seseorang yang begitu sangat perhatian dan mengerti akan sifat buruk yang aku punya. Karna itu aku ingin menikmati, menjalani kehidupanku yang baik dan lancar dengan cara, aku kudu bersyukur dan iklas dengan semua itu. Karna bersyukur pada hal2 kecil insyaallah aku yakin akan membawa kita kepada hal-hal yang kita tidak duga.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..