11 Januari 2011

Dia

Bertemu dengan Dia??? itu bukan yang aku harapkan...justru aku ingin menghindarinya. Menghindar untuk pura-pura tidak melihatnya apalagi menyapanya. Tapi mengapa Dia selalu saja bersikap baik terhadap ku, berusaha menyapa, berusaha menegur dan berusaha menampilkan seolah-olah aku sangat mengharapkan kehadirannya.

Aku tau, Dia begitu bersalah terhadap apa yang telah ia lakukan..karna itu Dia selalu ingin berusaha menampilkan atau meninggalkan kesan yang baik tentang dirinya terhadap aku. Meskipun aku sudah mengatakan tidak apa-apa, tapi Dia selalu saja membuat dirinya merasa bersalah.
Seseorang yang pernah singgah pertama kali dan pertama kali juga meninggalkan kesan luka. Luka yang cukup lama dapat terobati......

Sesungguhnya aku tidak lagi membenci Dia...karna Dia' aku mengerti dan belajar banyak....kuharap Dia tau, sesungguhnya do'a ku selalu ada untuk keluarganya dan keluargaku.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..