18 Januari 2011

Ruangan Sunyi

Disini begitu sunyi.....hanya sedikit terdengar suara AC diruangan kerjaku sesekali, tak lama kemudian keadaan kembali sunyi dan sepi. Untug saja aku masih bisa cuci mata melalui jendela ...bisa melihat keadaan luar, air hujan yang deras bila hujan datang dan angin yang kencang. Karna kebetulan ruangaku dilantai 2 meghadap halaman depan.
Teman sekantorku belum juga datang...pasti hari ini dia kesiangan lagi.

Kesunyian ini aku sangat menyukainya, terus terang aku tidak begitu suka dengan keributan, keramaian dan kebisingan. Yang aku suka ketenangan dan kesendirian seperti ini ....meskipun aku merasakan, dengan begini aku tidak banyak mempunyai teman akrab atau teman bergosip tapi itu semua bukan masalah bagiku.
Karna aku yakin ..bila aku melakukan hal2 yang baik pada teman-teman sekantor yang lain pasti mereka juga suka akan aku dan mengerti tentang aku.
Rata Penuh
Aku sudah menjalani ini semua selama kurang lebih 5 tahun..." Ya ...diruangan ini.!!.. ruangan yang hanya ditemani 2 orang teman... dan 2 tahun kebelakangan ini hanya ditemani 1 orang. Aku dan temanku, kami merasa sangat nyaman dan menyukainya...karna menurut kami dengan situasi seperti ini kami bisa dengan konsentrasi melakukan pekerjaan yang menurutku sudah memusingkan bila ada Audit.

Kenangan yang banyak sudah dilalui diruangan ini...Dan sepertinya aku sekarang mulai sedih..karna sebentar lagi aku akan meninggalkan ruangan ini , dikarenakan perusahaan dimana tempat aku bekerja akan berpindah ke Malaysia. Ruangan Sunyi yang pasti sangat aku rindukan situasinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..