8 Agustus 2011

Rindu Yang Tak Pernah Hilang

Rindu yang tak pernah hilang datang untuk kesekian kalinya, dimana aku tak dapat melihat pusaramu kembali. Tapi aku selalu berdoa semoga aku masih diberi kesempatan dan umur yang panjang, agar aku bisa mengunjungi pusaramu kembali disana.
Kini pusaramu yang hanya bisa kulihat di layar hp setiap aku merindukanmu....itu sudah mengobati rasa rindu kami.

Ayah.... tau? hari ini adalah puasa yang ke 8 ...dimana 8 tahun yang lalu kabar itu datang kepada kami. Saat kami sedang menjalankan ibadah puasa yang ke 8 hari, saat itu yang aku tak merasakan apa-apa. Tiba-tiba kabar yang mengejutkan datang kepada kami....kalau Ayah benar-benar pergi untuk selamanya.

Meskipun aku sedih dan kehilangan ketika itu , tapi aku juga bersyukur dan berterima kasih kepadaNya....karna Ayah tak akan menderita lagi didunia ini, menderita dengan penyakit ayah yang sudah sekian tahun.
Aku tau...ayah ingin sembuh, ingin mendampingi kami sampai kapan pun....tapi Tuhan punya rencana dan kesembuhan itu juga tak mungkin terjadi pada diri ayah. Ayah iklas...kamipun iklas menghadapinya.

Kini Ayah sudah tenang, bisa bertemu ibu dan bisa melihat kami yang hidup dengan baik-baik. Meskipun puasa dan lebaran tahun ini tak bersama kalian lagi dengan nyata tapi kalian selalu ada dalam hati dan kehidupan kami....dimanapun itu.

Ayah...sampaikan salamku pada Ibu....dan katakan padanya kalau kami semua dalam keadaan baik-baik saja. Aku yang selalu menyanyangi ayah, dan akan terus berdoa untuk Kalian.....terimakasih untuk semuanya Ayah.


0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..