25 Agustus 2011

Ya Allah

Ya Allah...
Hanya kepadaMu aku meminta
Hanya kepadaMu juga aku memohon

Ya Allah...
Untuk yang kesekian kalinya aku selalu begini
Meminta dan memohon,
Sebenarnya aku malu.....' tapi?
Hanya ini yang bisa aku lakukan bila menghadapMu

Ya Allah...
Berikanlah kesehatan kepada kakakku
Jangan biarkan ia sakit berkepanjangan
Dialah pengganti Ibu setelah tiada
Jangan Kau berikan sesuatu diluar kemampuan kami...Ya Allah

Ya Allah...
Berikanlah kesembuhan kepada kakaku
Jangan biarkan ia sakit terlalu lama
Dialah tempat kami dan anak-anaknya mengadu
Sesungguhnya aku tau, Engkau sangat sayang pada kami

***
Kakak, Tuhan sangat sayang sama kakak dan kita semua...mungkin ini satu teguran untuk kita selalu mendekatkan diri padaNya.
Kita diberi sakit untuk selalu mengingat pada diri kita bahwa sesungguhnya Tuhan masih memperhatikan kita.

Kakak, aku selalu mendoakan ...semoga kakak cepat sembuh dan bisa kembali seperti sedia kala...banyak yang masih butuh perhatian dan kasih sayangmu.
Masih banyak lagi hal-hal yang mungkin kakak belum selesaikan....untuk itu tetap kuat dan kuatlah, pasti Allah mendengar do'a kita...Amin.

Doa'ku selalu menyertaimu......



0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..