31 Desember 2011

Selamat Tahun Baru dan Mohon Maaf

Assalamualaikum Wr.Wb..

Apa kabar sahabat semua, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat ya...begitu juga saya dan keluarga...Amin.

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, sepertinya baru kemarin kita menyambut Tahun 2011 tapi sebentar lagi dengan menunggu hitungan jam saja kita sudah akan menyambut Tahun Baru 2012. Tahun 2011 rencana hati ingin sekali menata kehidupan untuk lebih baik , sifat, dan pikiran yang terkadang masih gundah gulana, tidak sabar tetapi belum juga terlaksana dengan lancar dan baik.....sehingga sudah masuk di tahun yang menurut kita sebelumnya masih lama berlalu. Namun ternyata tidak....

Baiklah.....yang terpenting kita sudah berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, teman dan semua yang ada di sekita kita.

Semoga tahun ini yang masih sangat banyak kekurangan bisa kita laksanakan dan kita lakukan di tahun 2012 dengan lancar dan baik. Baik saya, suamiku dan teman-teman.

Selamat Tahun 2012, semoga apa yang kita inginkan di tahun lalu belum terlaksana dengan baik...di Tahun 2012 apa yang sudah terpending dari diri kita bisa berjalan lancar, terlaksana dengan baik dan semua bisa berjalan dengan lancar. Amin.....

Untuk temen-temen , sahabat tercinta di seluruh nusantara yang sudah mengenal IbuDini baik di blog ini maupun di blog Adini Blog....saya Mohon Maaf yang sebesar-besarnya karna saya tidak bisa dengan lancar menjalankan aktifitas ngeblog untuk BW kerumah sahabat semua. Semoga di Tahun depan saya bisa melakukannya dengan baik lagi dari tahun sebelumnya. Amin.

Selamat bergembira.......

8 komentar:

Sofyan mengatakan...

Wa'alaikumsalam Bu...saja juga mohon maaf jika ada salah komen²,,,selamat tahun baru Bu...

meilya dwiyanti mengatakan...

sama sama ya kak...

selamat tahun baru

semoga di tahun baru, kita akan lebih baik lagi...

alaika abdullah mengatakan...

Waalaikumsalam mba..... dengan ucapan yang sama juga untukmu sekeluarga... semoga tahun 2012 lebih baik dari tahun2 sebelumnya yaaa... amin YRA.

Meidy mengatakan...

ini udah 2012, brarti bisa BW ya mb... hehehe..

the others mengatakan...

Selamat tahun baru ya mbak... Salam buat keluarga. Maaf baru mampir lagi ;)

bunda nida mengatakan...

Iya mbak selamat tahun baru

kakaakin mengatakan...

Semoga segala keinginan bisa terkabul ya, Mbak...
Semoga kita semua sehat selalu :)

Lyliana Thia mengatakan...

Selamat tahun baru, Bu DIni.. semoga tambah berkah di tahun yg baru ini ya... amin .:-D

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..