14 Januari 2012

Empat Bulan Mulai Membaik

Assalamualikum sahabat semua...

Semoga sahabat semua selalu dalam keadaan sehat ya, begitu juga saya sekeluarga...Amin.

Alhamdullilah usia kehamialn saya sudah memasuki bulan ke 4. Di saat usia kehamilan masuk yang ke 4 bulan ini kondisi sudah mulai membaik, dari mulainaya selera makan, mulainya rajin beraktifitas dan tak lupa mulainya lagi semangat ngeblog. Doakan aku ya....

Kalau kita merasakan bagaimana susahnya di masa kehamilan pasti dalam hati dan pikiran kita...duch..ngak mau lagi lah hamil, susah dan merepotkan.

Emang iya, apalagi bila kita mengalami yang namanya mabok berat, ngidam dan lain sebagainaya yang tentu saja membuat itu semua menjadi susah pada kita. Meskipun kita sudah berusaha tetapi tetep aja kondisi badan dan kehamilan tidak bisa di ajak kompromi.

Tapi setelah semua itu terlewati, semua bisa menjadi aman-aman saja...tinggal was-was menunggu si jabang bayi lahir.

Doakan aku ya teman , semoga semua bisa berjalan lancar dan sepertinya aku sudah mulai bisa menyelsaikan satu persatu PR dan tugas-tugas yang sudah menumpuk dari sahabat semua.

Ok...selamat bermalam minggu dan semoga kita selalu berbahagia. Amin...

4 komentar:

rusydi mengatakan...

kehamilan kedua di bulan kelima istri saya saja masih morning sicknes. yang penting tetep beraktifitas. ya semoa semua sehat2 saja dan bayi sehat dan berkah. aamiin

Nchie Hanie mengatakan...

Bunda..semoga sehat selalu..
Dan di beri kelancaran sampai dede bayinya lahir..

Cut Ratu mengatakan...

wahh..mama Dini, baru nemu blog yang ini. udah lama juga nggak blogwalking. Jadi Dini mau punya adek ya? selamat yaa..semoga semuanya diberikan kelancaran dan kemudahan. amiiin ya robbal alaminn...

Elsa mengatakan...

semoga selanjutnya lebih mudah ya Mbak
tetep sehat terus, amiiiiiin

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..