24 Januari 2012

K3W : Aduh Kelebaran Mulutku

Sebenarnya malu buat nampang foto yang satu ini , tapi ngak apalah demi amannya dunia persilatan dan dunia perbloggeran juga dunia kenang-kenangan.


Foto Pernikahanku ditahun 2005
Waktu itu lagi sesi makan kue Pernikahan

Awalnya aku juga ngak tau dan ngak sadar kalau sudah memilih foto ini , padahal waktu sebelum foto di cetak aku dateng kerumah yang motoin kami nikah. Setelah pilih-pilih yang bagus process cuti mencetak pun dilakukan.

Dan ngak lama, nunggu beberapa hari udah jadi....tapi begitu jadi dan lihat-lihat ternyata tercetaklah salah satu foto yang Aduh kelebaran mulutku. Sebelum aku liat para saudara dan keluarga pada liat duluan. Dan mereka pada ketawa semua...katanya...untung sendok ngak ke makan ya? Tapi setelah aku lihat dan ternyata emang bener.....ternyata lebar juga mulutku ini hahahhaa.


“(nama sampeyan) berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”.

Read more at: http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2012/01/saweran-kecebong-3-warna.html
Diambil dari tulisan aslinya di http://keluargazulfadhli.blogspot.com/

“(nama sampeyan) berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”.

Read more at: http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2012/01/saweran-kecebong-3-warna.html
Diambil dari tulisan aslinya di http://keluargazulfadhli.blogspot.com/
Mulyani berpartisipasi dalam 'Saweran Kecebong 3 Warna' yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, diseposori oleh Jeng Anggie , Desa Boneka dan Kios 108.

11 komentar:

Mak Cebong 2 mengatakan...

hahahah...bener2 lebar mom....untung juga ngga keselek yach hihihi......

terimakasih mbak mul atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta....

Asep Saepurohman mengatakan...

asli lebar o_o

Sofyan mengatakan...

Hehe,,momen yang pas sekali, pas "mangap" di foto hehehe

Sukse ngontesnya ya

Orin mengatakan...

nah yaaa....ketauan mba Imung lg laper mangapnya lebar bgt qiqiqiqi

DewiFatma mengatakan...

Akhirnya keluar juga foto pamungkas itu..hehehe..

Makasih ya, Jeng udah ikutan.. Tak catat sik yoo...

Hariyanti Sukma mengatakan...

yaaa.... biar gak ada yg tercecer di luar mulut ....hehehhehee

Mak Cebong 3 mengatakan...

Maapkan Mak Cebong 3 baru datang, Mba Mul :-)

Huahaha aseli keren banget deh poto mangapnya. Love it!

Thanks BuMil udah nyempetin ikut Sawerannya mak Cebong. Maap juga ekye lama ga mampir, secara sibyuk mantengin peserta saweran. Mana emak lagi mudik ke jakarta jadi ekye berjuang seorang diri deh di rumah tanpa bala bantuan :-)

Gimana dedek si perut dah heboh maen bola, Mba?? Ka Dini sehat?? Salam dari Double Zee untuk ka Dini yah Bun

Lyliana Thia mengatakan...

Apa kabar Mbak Mul? hehehe.. wuah mangapnya lebar, iya,nggak apa2 kan jd pengantin baru harus banyak tenaga.. hehhe...

semoga sehat selalu yah BuMil.. :-D

Mak Cebong 3 mengatakan...

Mba Mul, apa kabar? Sehat? Gw baca di blog Mba Dewi dikau udah ga gawe lagi yah Mba?

Insya Allah ini jalan terbaik. Dan alhamBu Bunting jd bisa istirahat maksimal deh. Rezeki mah ntar ada aja ;-)

Btw congrats Mba fotonya terpilih jadi salah satu juara di Sawerannya Mak Cebong. silahkan diintip langsung di rumah Jeng Nia yaaa

Cara Mengobati Maag Secara Tradisional mengatakan...

hehehe,,,itu mulutnya emang lebar banget,,hehe,,selamat ya udah dapet juara,,

Elsa mengatakan...

hehehheee selamat yaaa
mulutnya mengantar jadi juara tuh

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..