16 Januari 2012

Paket dari Tarry Kitty

Beberapa bulan yang lalu aku ikutan giveaway yang di adakan di blognya Tarry Kitty, yaitu tentang tebak wajah. Dan alhamdullilah sekali ternyata namaku yang beruntung keluar dari undian. Sejak pertama terima Paketan dari Tarry Kitty aku cuma bisa sms ke Tarry kalau paketnya udah sampai dan terima kasih banyak. Karna yang di kirim sama Tarry di luar dari hadiah yang di bilang, dan maaf juga belum sempat di posting.

Kenapa baru sekarang di posting Paketnya. Heheheh..maklum waktu itu aku sedang mengalami yang namanya malas di kehamilan jadi semua apa yang aku terima dan apa yang di tugaskan padaku tertunda. Dan baru sekarang kondisi keadaanku mulai membaik jadi sedikit demi sedikit mencoba untuk melunasi hutang-hutang tersebut.

Tapi maaf untuk BW nya masih sedikit tertunda karna di barengi pekerjaan yang begitu banyak di kantor. Jadi harap maklum dan maaf banget dari temen-temen.

Tarry..makasih ya, semua paketnya sudah di terima dengan selamat dan lengkap, anakku sangat senang sekali menerima beberapa hadiah aksesoris dari Tante Tarry...lucu-lucu dan dia suka banget. Alhamdullilah, akhirnya aku bisa menyelesaikan satu lagi tugasku di dunia ngeblog.

Paket dari Tarry Kitty

Ada Kipas, Sumpit, Aksesories, Dodol, Madu Mengso , dan Gantungan Kunci.

Untuk temen-temen yang merasa memberikan tugas padaku tapi belum di selesaikan dengan baik olehku...yang sabar ya, karna orang sabar itu di sayang Tuhan.

Ok selamat kembali beraktifitas...

4 komentar:

Tarry KittyHolic mengatakan...

Wuehehehe, saya malah sudah lupa kirim apa saja Bu... :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kipasnya bagus banget ya

Lyliana Thia mengatakan...

Ibu Dini, gimana kabar2nya? semoga kehamilannya sehat selalu ya...

paket dari Tarry emang banyak yah.. hehehe... Dini pasti suka... ^_^

Elsa mengatakan...

wuuuah...senengnyaaa dapet kiriman paket begitu banyak

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..