16 Agustus 2010

Apakah ini Cinta

Tuhan!..
Aku berharap Engkau tidak bosan terhadap keluh kesahku,
Aku tau...ini bukan hal yang Engkau sukai,
aku tak berdaya, aku lemah, aku tidak kuat.

Tuhan!..
Ampunilah aku..., mungkin ini pertanyaan terakhirku padaMu,
karna aku tau, hal seperti ini tidak seharusnya aku tanyakan padaMu.
Engkau yang maha tau, Maha segala...
ampunilah aku.

Tuhan!..
Apakah ini cinta...
aku dapat melihatnya meskipun mataku tertutup,
aku dapat mendengar langkahnya meskipun dia tidak ada,
aku dapat merabanya meskipun dia tidak wujud,
aku dapat merasakan kesendiriannya, sunyi tanpa teman dan pendamping hidup.
Aku ingin menjadikannya satu cinta dihatiku.

Tuhan, berikanlah aku jawaban itu...

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..