2 Agustus 2010

Hadirmu


Dia baik, dia polos, dia tidak keren, dia hitam manis, dia seperti anak-anak, dia manja, dia biasa-biasa saja.
Dia selalu baik, dia tidak pernah marah, dia tidak pernah mencaci, dia tidak pernah berkata kasar, dia tidak pernah memukul, dia tidak pernah memerintah, dan dia tidak pintar bergosip.
Pada saat aku bersedih, kehilangan,...dia hadir. Hadirnya dia sebagai teman yang selalu menggangu, omong kosong, banyak bicara dan berisik. Pada akhirnya aku merasakan ada cinta di matanya, ada kasih di hatinya, ada ketulusan di wajahnya.

Hadirmu membuat aku sangat berharga, hadirmu membuat aku tidak lagi sendiri, hadirmu membuat aku cukup bahagia. Walaupun rasa cinta yang aku punya tidak sebesar rasa sayangmu..tapi dia sudah membuat aku begitu Sempurna. Cacat tingkah laku dan kekesalan yang dia hadirkan, selalu membuatku marah dan di akhiri dengan senyuman.
Tapi dia selalu punya 1000 kali kesabaran untuk menghadapiku.

Meskipun kedekatan dia dan aku tidaklah lama, tapi dia sudah membuat aku bisa merasakan ...ada banyak cinta dan sayang di hatinya.

Tahun lalu aku begitu melupakannya, sampai hari terlewati selama 12 jam...meskipun dia sudah berulang kali mengingatkan hari ini hari apa....jawabku hanya singkat..hari sabtu. Aku melihat di wajahnya, tidak ada kekecewaan atau kekesalan...sampai akhinya aku berpikir dan sadar, hari itu adalah hari ulang tahunnya yang ke 30 tahun.

Penyakit lupa tidak ingin aku permanenkan , diaryku harus ku manjakan lagi...karna itu aku harus mengagendakan momen-momen penting...

Assalamualaikum...
Selamat Hari Kelahiran yang 31 , tepatnya tgl 1 Agustus..dengan bertambahnya usia semoga my hubby selalu sehat , berbahagia selalu dan yang paling penting harus sabar, sayang, kasih dan cinta pada istrimu yang judes serta anakmu yang nakal. Hadirmu sangat membahagiakan keluargaku, doaku selalu menyertaimu.. Amin....
Untuk Suamiku..
Wassalamualakum ...

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..