9 Agustus 2010

Marhaban Ya Ramadhan


Dengan berlalunya waktu, aku pun menyadari...
keindahan hanyalah sementara,
kebahagiaan bukanlah milikku,

Sungguh sulit aku menemukanmu,
sungguh sulit mengapai mimpiku
sungguh sulit mendapatkan kebahagiaanku...

Walaupun hatiku marah,

Aku sadar....
Alangkah indah bila ini mimpi,
Hanya sekejap tidak membekas
Tidak sakit dan kecewa.....
Namun aku harus menyadari itu.

Kata yang ingin diucap, sudahpun begitu lama....
jarak, waktu dan kesempatan yang hilang..
namun kini, aku tidak ingin menjadi hina dimatamu,..
aku yang salah atau dirimu yang terluka..yang bisa di lakukan, hanyalah menutup mata untuk bayangamu dan menutup telinga untuk langkahmu.

Kata “ maaf “ terkadang terdengar begitu biasa dan sederhana, maaf bila terucap dengan hati tulus membawa berjuta makna, maaf laksana harapan dan asa yang mampu menepis segala dosa..

“ Meminta maaf “ tidak menjadikan kita hina..., memberi maaf tidak menjadikan kita bangga...
Sehingga aku menjadi lesu dengan perjalanan dunia...Saatnya istrirahat dalam “ perjalanan dunia”saatnya membersihkan jiwa yang penuh dosa, saatnya menikmati indahnya kemurahanNya,

Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk , diberkati dan dirahmati Allah S.W.T , insyaallah..Amin..

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa
Marhaban Ya Ramadhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..