12 Agustus 2010

Kesendirian_mu

Hal yang tidak bisa kembali dalam hidup adalah masa lalu...
masa lalu yang membuat kita selalu terkenang,
sengaja ku menepis,
masa itupun tak hilang.

Aku salah, tidak pernahnya mengiklaskan..
meski hati telah terobati,
mengiklaskanmu untuk yang lain aku tak bisa,
sungguh egoisnya aku!

Perasaan bersalah dan berdosa menghantui,
keiklasan tidak setulus hati dapat kuberikan,
& kini kau dalam kesendirian, tanpa teman dan pendamping...

“ Mungkin ini karma jawabmu!..astagfirullah, maafkanlah aku..
sungguh!! maafkanlah aku..

Dengarlah, kehidupanku yang kini bahagia..berkad do'amu
& kini akan kubagikan juga kepadamu,
kelak teman hidupmu nanti dapat menjaga hartamu dengan baik,..

Dahulu terasa indah, kemudian bersedih..
Dahulu begitu bersedih dan bersalah, kini akan berakhir dengan kebahagiaan...



Puisi untuk Sahabat

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..