17 Mei 2010

Sebuah kata Cinta


Sebuah kata cinta.., kata yang indah hmmm “ cinta “. ^_^...semua pasti merasakannya...cinta yang berakhir dengan kebahagian atau cinta yang berakhir dengan kesedihan.

“ Kata cinta” , cinta yang kita tujukan kepada Allah, cinta kepada keluarga, cinta kepada sahabat, cinta kepada suami, cinta kepada anak, cinta kepada kekasih, dan masih banyak cinta-cinta lainnya.

Aku hampir lupa dengan kata ini..Tuhan begitu cinta terhadap hambaNya, tapi aku selalu saja tidak perduli dengan kehadirannya, dengan suaranya yang selalu memanggil dengan merdu, dengan kata-katanya yang lembut. Tapi aku selalu saja melupakannya...

Besar cintaNya terhadapku , tidak bisa kubalas dengan ketulusan cinta ku padaNya. Seandainya saja aku bisa dengan selalu menyanyikan lagu-lagu merdu untuknya, pasti ketenangan dalam hati akan selalu hadir. Aku sangat merasakannya...sedikit ayat yang kubacakan, sedikit pujian yang aku nyanyikan sudah membuatku begitu tenang dan damai.

Tapi aku tidak terdaya..aku hanya seorang manusia yang hanya memikirkan dunia, dunia yang penuh dengan kesumpekan, dunia yang penuh dengan teka teki, dunia yang penuh dengan masalah, dunia yang penuh dengan dusta.

Hadirnya sebuah keluarga' itulah kebahagiaan cinta yang aku inginkan. Tapi mengapa aku tidak bisa merasakan kebahagiaan cinta dalam hidupku. Aku takut jika Engkau marah, aku takut jika Engkau mengutukku, aku juga takut jika Engkau akan melupakanku..karna Engkau sangat tau bahwa aku adalah manusia yang tidak bisa menghargai cinta.....maafkan aku Tuhan.

Karna cinta aku lupa padaMu, karna cinta juga aku selalu merindukanMu, karna cinta juga aku lupa akan laranganMu, karna cinta juga aku telah menyakiti seseorang, karna cinta juga aku selalu menagis, karna cinta juga aku selalu meyesal, karna cinta juga aku selalu ingin melihatnya bahagia dan karna cinta juga aku selalu rindu akan hadirnya.

“ Jangan bersedih karna cinta, tapi bersedihlah karna dosa di dunia “,

Tapi mengapa!!..aku selalu bersedih karna cinta, dan selalu lupa akan dosa di dunia....sungguh hal yang tidak bisa di maafkan.

Karna itulah aku benci akan cinta, aku tidak suka akan cinta..aku hanya ingin di cintai dari pada mencintai....meskipun begitu aku sadar, karna cintaMu lah aku menjadi seperti ini...
Terimakasih Tuhan karna Engkau selalu mencintai hambamu yang sering melupakannMu.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..