25 Mei 2010

Hidup adalah Pilihan

" Hidup adalah pilihan" ..mengapa kita selalu di hadapkan oleh sebuah pilihan, pilihan yang harus kita ambil bukan atas kehendak, atau sebaliknya. Meskipun pilihan yang kita ambil adalah salah namun bukan berarti kita itu bodoh atau manusia yang kurang beruntung. Aku hanya menggangap dari itu semua adalah pelajaran yang sangat berharga. Walaupun pilihan itu nantinya tidak bisa di balikkan seperti membalikkan telapak tangan.
"Pilihan" .. dua sisi yang berbeda, tidak searah, dan bertolak belakang. Masing-masing punya kekuatan dan kelemahannya, dan bagaimana kita menyikapinya. Maka kita ambil dari segi positif dan hilangkan negatifnya.
" Hidup adalah pilihan " Memang tidak bisa di pungkiri, semua makhluk yang hidup didunia ini pasti di hadapkan oleh pilihan. ..Aku merasa sangat bahagia menikmati masa kecilku..bermain bersama-sama teman, tidak kenal yang namanya lelah..pikiran yang ada hanya bermain. Namun karna kehidupan yang terlalu kejam buatku, maka masa kecilku tidak bisa kunimati dengan sempurna. Aku merasa sangat keren waktu remaja, banyak teman dan pria yang menyukaiku. Namun karna kehidupan yang kejam aku harus rela meinggalkan teman-teman akrabku dan pergi mengadu nasib. Aku sangat bangga mempunyai kekasih yang ganteng dan keren menurutku dalam dirinya semua adalah kriteria pilihanku, namun karna pilihan aku harus rela melepasnya demi kebahagiaan...apakah itu kebahagiaannya atau kebahagiaanku.
Karna pilihan , kita yang hidup harus menjalaninya seperti air yang mengalir, mengalir tanpa kita ketahui tujuan dan arahnya kemana. Walaupun terkadang datang rasa kekesalan atau kebencian pada diri kita...namun itu semua bukan atas kehendak yang kita inginkan.
" Pilihan" keputusan yang kita ambil , pilihan yang dengan segala konsekuensinya..apakah benar atau salah, apakah bahagia atau tidak, apakah berjalan mulus atau tidak. Yang pasti menurutku hanyalah , sebagai manusia kita pasti akan mati, Dunia yang kita diami ini pasti akan kiamat, Masuk surga atau neraka.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..