4 Mei 2010

HidayahNya


Aku selalu bertanya pada diriku sendiri, apakah yang aku jalani selama ini benar adanya, dan apakah sudah bahagiakah aku. Aku jadi teringan dengan seorang teman yang bertanya padaku dulu..apakah dengan membahagiakan keluarga, aku akan ikut bahagia.

“ Semua benar adanya kehidupan yang ku jalanni benar adanya, masalah kebahagiaan bisa di bilang sungguh sangat bahagia karna aku sudah mempunyai keluarga yang sudah ku idam-idamkan sejak aku berumur 21 tahun, aku bahagia mempunyai pekerjaan sesuai dengan apa yang aku inginkan , mempunyai rumah meskipun bukan atas namaku , memiliki kendaraan, mempunyai Tanah meskipun warisan , mempunyai suami yg sangat sabar , yang paling membuat aku lebih bahagia pada saat aku memulai dengan menutup auratku.

Teman , sahabat dan saudara-sadaraku..... mungkin aku orang yang sangat beruntung. Hidup dengan kecukupan , suami yang baik serta anak yang sangat cantik.Tanpa di rasa waktu pun berlalu, tapi rasa bahagia yang aku alami semakin lama semakin berkurang. Aku tidak mengerti.Ku lihat jam dinding yang ada di kamarku, ternyata masih tengah malam, mengapa pagi lama sekali pikirku...padahal aku sudah lama sekali tidur...Matapun tidak bisa di pejamkan lagi...., sambil mendengarkan lagu salawat di telinga kurenungkan diriku ini...dalam hatiku yang penuh pertanyaan yang ingin aku sampaikan..” Ayah apakah kamu merasakan kebahagiaan ini ?
Sepertinya dia tidak mendengarku....tidurnya yang nyeyak karna kelelahan bekerja, kupegang tangannya yang penuh cintaku dan anakku.
“ .....Maafkan aku..ingin rasanya aku berterus terang padamu, berlutut memohon ampun dan maaf padamu, mencium tanganmu, mencium kakimu.Walaupun nantinya akan menyakitkan hatimu ...Dengarkanlah apa yang akan ku katakan, aku tidak akan mengulanginya lagi karna akan membuatmu sakit....” Ayah aku tidak pernah merasakan kebahagian ini..”

Ayah, bawalah aku, ajaklah aku..bagaimana rasanya bersyukur, beriman, bertakwa, bertawakal. Aku ingin sekali melakukannya. Karna aku yakin dengan bimbinganmu, aku akan mendapatkan HidayahNya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..