29 Juni 2010

Aku Rindu Senyuman Itu


Terkadang aku sangat sulit untuk mengenal diriku sendiri, sifat yang ada pada diriku tidak bisa aku genggam dengan erat. Selalu jatuh tanpa aku menyadarinya, rapuhkah aku!!! namun keadaan yang membuat aku tidak bisa menafikannya, meskipun dalam hati selalu berkata..' kau telah membuat aku kecewa..

Aku ingin kau seperti perahu kertas yang kecil tanpa bantuan, akan aku lepas kau di aliran sungai yang mengalir..kau pergi dengan arus itu dan lama kelamaan tenggelam. Tenggelam di pikiran dan hati tanpa aku harus mencari nya dan memperbaikinya lagi. Namun semua itu tidak bisa sepenuhnya aku lakukan karna sesungguhnya aku tidak ingin melepasmu.

Dengan senyuman kau luluhkan hatiku, dengan senyuman kau juga yang menyadarkan aku. Begitu indahnya cerita cinta hidupku oleh senyumanmu..karna dengan senyumanmu kau perlihatkan dunia padaku...Gubrakkk.
Salahkah aku bila aku RINDU senyuman itu.. dan aku tidak seharusnya melupakan senyuman itu

***

“ sadarlah kawan...sadarlah sahabatku, isilah hari-harimu dengan lebih bermakna dan bermanfaat..mulailah harimu dengan keceriaan, dan senyumlah untuk kebahagiaanmu.

Mengapa begitu ???? ya karna dengan senyuman, seseorang bisa menghadapi masalah hidup dengan lapang dada, selalu bergembira meskipun sedikit sulit. Karna seseorang itu tidak menjadikan masalah yang di hadapi sebagai beban sehingga harus di tangisi dan di ratapi. Dan konon kata pakar kalau otot yang di gunakan kita untuk tersenyum maka itu akan lebih sedikit dari pada marah. Karna itu hilangkanlah kebencian dan kerinduanmu padanya, namun bukan berarti kau melupakannya. Karna tidak ada salahnya jika kita merindukan seseorang yang pernah singgah di hati kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..