22 Juni 2010

MilikMu

Dengan berlalunya waktu, aku pun menyadari..
Keindahan hanyalah sementara,
Kebahagiaan bukanlah milikku.

Sungguh sulit aku menemukanmu,
Sungguh sulit mengapai mimpiku,
Sungguh sulit mendapat kebahagiaanku

Walaupun hatiku marah,

Tapi,...Dengan sabarMu...Kau.. menenagkanku..
Menyambut tanganku, dengan lembut,
berbisik sayup di telingaku, ....iklaskanlah
Maka, ..rasa sakit yang kau rasa akan hilang,
Jalan pengampunan selalu ada,
dan tidak ada rasa dendam yang tak bisa di hapuskan!
Keindahan di dunia hanya titipan,
Kebahagiaan sekejap, nikmatilah dengan ketenangan.

Aku sadar....
Alangkah indah bila ini mimpi,
Hanya sekejap tidak membekas
Tidak sakit dan kecewa.....
Namun aku harus menyadari itu.

Hidup hanyalah sementara,
Keindahan ini hanyalah milikMu...
Kebahagiaanku juga milikMu..
dan, aku pasti akan kembalikan kepadaMu...

Berilah aku pengampunanMu,
meskipun tak pernah tampak wajahMU,
tapiKau tau aku,
Anak manusia yang selalu melupakanMu..

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..