18 Juni 2010

Masa Lalu

Semua manusia yang hidup pasti punya masa lalu, masa lalu yang di lewati dengan gembira ataupun masa lalu yang di lalui penuh dengan kesedihan. . Karna manusia tidak terlepas dari kesalahan-kesalahan yang dibuat di masa lalu. Kadang-kadang sebagai pasangan, kita mungkin sukar sekali melupakan kejadian di masa lalu yang pernah dilakukan oleh pasangan kita begitu juga sebaliknya. Banyak orang mengatakan “ balajarlah dari masa lalu, karna dengan itu akan membuat kita menjadi maju dalam melangkah kedepan “

Hal yang mudah menurutku, tapi tidak semua orang bisa melalukan itu, melupakan begitu saja masa lalu yang sudah di alaminya. ..karna tidak semua hal di dunia ini bisa kita lalui dengan lancar dan tanpa hambatan. Aku pribadi hanya bisa menyimpan masa lalu ku dengan dalam di hati, tanpa bisa aku katakan pada orang tercintaku. Meskipun sulit tapi inilah jalan yang terbaik menurutku. Aku sebagai manusia biasa hanya bisa memohon, banyak berdoa dan bertawakal.
“ Tanpa cintanya , aku tidak dapat berbuat apa-apa, dengan cintanya, tidak ada yang tidak dapat aku lakukan “.

Pernahkah kamu melihat seseorang dari masa lalumu dan apa yang kamu rasakan. “ aku diam!dalam hati ' masa lalu adalah kenangan , tapi semua ini masih menghantuiku bahkan dalam mimpi...

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..