18 Februari 2011

Hari Ini

Hi..apa kabarmu hari ini, semoga dihari Miladmu ini kamu selalu diberikan kesehatan, keselamatan, umur yang panjang serta dimudahkan jalan untuk mengapai cita-cita dan teman yang akan menjadikan kamu pendamping hidup hingga hari tua memisahkan.

Maaf jika aku tak setia..
Maaf jika aku tak menepati janji..
Maaf jika aku sudah menyakiti..

Kamu yang pernah singgah berhari-hari, berbulan-bulan dan hingga beberapa tahun.....sehingga aku dan kamu berhasil untuk saling mengisi, berbagi dan menyakiti.
Aku tidak pernah menyesal tentang keadaan...karna sesungguhnya aku tau, apa yang sudah direncakana Tuhan untuk kita. Aku hanya menyesali pertemuan yang kemudian harus berpisah...karna jika akhirnya berpisah mengapa harus bertemu.

Tersenyum untuk yang terkasih...menjadikan diriku agar berguna.

Selamat Milad
Sukses selalu to u

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..