28 Februari 2011

Membiasakan Kembali

Bisa karna terbiasa, tidak bisa karna tidak biasa....

Mulai besok aku akan membiasakan kembali...kesendirian tanpa teman bicara dan curhat. Meskipun dia aneh tapi dia baik...
meskipun kata-kata bicaranya suka ngawur tapi dia baik..
meskipun apa yang dilakukan terkadang salah tapi dia baik..
Karna itu aku harus dapat membiasakan kembali hari-hari ini tanpa kehadirannya, meskipun dia terkadang mengesalkan namun dia juga menyenagkan.

Dia adalah sahabat aku yang aku kenal hampir 1 tahun ini, banyak yang mengata kalau dia itu sombong dan aneh tapi wajar jika ia sombong...karna dia emang pintar.
Dan jika ia aneh juga wajar ..karna dia emang sedikit beda dari yang lain..yang kata teman2nya jika orang pada tidur sementara dia gak tidur, dan jika temen2nya pada nonton atau ngobrol kumpul2 gitu dia malah pilih tidur.

Tapi meskipun begitu dia tetap baik dan lucu karna aku tau, sifat manusia itukan berbeda dan tidak semua teman atau apa yang ada disekitar kita bisa sama seleranya dgn kita dan kita juga tidak dapat memaksakan kehendak.

Kita ibarat boneka....dipindahkan kesana kemari oleh tuannya.
Tanpa sadar dan kita ketahui..
Semua itu berjalan dari hari kehari, hingga bulan dan tahun .....
Dimana pada akhinya kita akan terpisahkan oleh permainan yang kita tidak tau akhirnya...

Apakah berpisah untuk selama-lamanya,
atau berpisah untuk sesaat.....
Yang pasti jangan pernah untuk tetap berdoa dan bersyukur.


0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..