28 Maret 2011

Aku Bersyukur kepadaMu

Miladku yang ke32...rasa seperti baru kemarin merasakan bermain bersama teman-teman dan kesekolah, dilalui demi hari ..sampia berusia remaja. Hingga bekerja dan memutuskan berkeluarga. Menyatu dengan keluarga pria yang begitu asing bagi diri kita begitu juga sebaliknya...rasanya tak mudah menjalankan itu semua.

Hari ini aku bersyukur kepadaMu dengan atas apa yang telah Engkau berikan untuk aku, Kau begitu pengasih dan penyayang yang telah memberikan Suami yang baik dan sangat sabar...dan kau juga menghadirkan anak kecil manis dan cantik yang selalu ingin kupeluk dan kulindungi. Kau tak berhenti di situ...Kau juga memberikan Ibu Mertua yang sangat sayang kepadaku dan keluargaku.
Tak henti aku bersyukur kepadamu Ya Allah...dengan atas rahmat yang telah kau curahkan dan kau berikan.

Dihari yang penuh indah ini...Kau masih memberikan aku sekali lagi kesempatan untuk tetap menjaga dan memelihara keluargaku...dan aku akan selalu memohon tanpa rasa malu kepadaMu Ya Allah...izinkanlah aku selalu untuk tetap sehat agar aku bisa menjaga anak dan suamiku hingga Kau benar-benar tak percaya lagi padaku Ya Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..