24 Maret 2011

Hari Terakhir

Ajakan terakhirmu masih terdengar jelas di telingaku,
kau begitu berharap dan meminta,
banyak hal yang kau utarakan,
agar aku dapat mengikuti keinginanmu.

Tapi sayang...semua yang kau ajukan,
tak membuat jawabanku berubah,
melainkan penolakan dan banyak alasan yang aku berikan.

Kau lesu..kau mulai kecewa...namun!
aku melihat ada kasih dan cinta di matamu
hingga kau mengabulkan apa yang aku minta.

Tuhan....mungkin ini jalanmu
seharusnya aku mengikuti apa maunya
seharusnya aku melakukan apa yang diperintahnya
tapi aku lalai...aku acuh dan mengabaikannya.

Hingga hari itupun tiba...
dimana aku dapat merasakan
hari itu adalah hari terakhir ...iya hari terakhirku,
hari terakhirku melihat, memeluk dan memandangnya,

Sampai hari ini aku tak dapat lagi melihatnya.
Dia yang menyayangiku.



Puisi untuk Ayah

0 komentar:

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..