1 November 2011

Catatan Iseng menjadi Diary Kecil Bunda

Assalamualikum sahabat semua, dan selamat siang sahabat semua...semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat ya.

Sudah lama sekali rasanya aku membiarkan catatanku yang ini begitu saja....karna sebenarnya aku sendiri sedang bingung juga apa yang mau di tulis pada blog ini.

Akhirnya setelah beberapa lama bersemedi dan meminta petunjuk, alhamdullilah do'a terkabulkan dan petunjuk juga diberikan.

Meskipun aku sadar , hanya sedikit pengunjung setia yang datang kemari....tapi aku tetap ingin memberikan Informasi , kabar kalau mulai hari ini blog ini berganti nama menjadi Diary Kecil Bunda. Dengan alamat blog menjadi : http://mulyanidiary.blogspot.com/

Semoga dengan aku mengganti Judul dan alamat Blog , semangat ngeblogku disini akan semakin rajin dan semakin rajin juga untuk bersilahturahmi kepada sahabat semua.

Kenapa aku ambil perhatian di blog ini :
Mungkin sebagian sahabat sudah tau kalau selain diary kecilku , aku juga punya blog disini. Blog yang selalu aku tongkrongin dan selalu aku update bila ada waktu senggang.

Dan, waktu itu tidak akan berubah....aku akan selalu update pada blogku yang disini. Blog yang nantinya hanya akan aku isi tentang dunia putri kecilku. Apa saja yang dilakukan akan aku tuangkan pada blog tersebut seperti rencana awalku sebelumnya. Sesuai dengan alamat blognya yaitu http://barbiedini.blogspot.com/

***

Untuk Sahabat Setia....maafkan bila ibu yang satu ini banyak maunya, tapi sebenarnya ibu yang satu ini hanya ingin menjalankan hari-hari dengan baik dan penuh cinta kasih pada semua sahabat, keluarga dan sanak saudara.
Untuk tidak melewatkan itu semua, diary kecilku inilah yang nantinya akan mewakili hari-hariku.

Untuk itu, bila ada sahabat yang masih mau berkawan dan menjadi sahabat setiaku...jangan lupa alamat blognya di ganti ya, biar bisa ngikutin cerita-ceritaku disini.

Terimakasih

Salam hangat dari Bintan - Riau



10 komentar:

21inchs mengatakan...

halo ibu.

Unknown mengatakan...

saya sudah follow, follow balik untuk blog saya ya. :)

fb mengatakan...

Semoga sukses juga blognya yang ini.. Tetap semangat ya

Aniz mengatakan...

teruskan mengarang...insyaallah akan singgah disini selalu...=))

kazvampires mengatakan...

waaah salam kenal ya dari saya ^^

Muhammad A Vip mengatakan...

khusus untuk ibu ada, anak juga ada, bapak mana?

Mulyani - Ibunya Dini mengatakan...

21inch : hallo juga

Panduan belajar : makasih

Aniz : makasih

Muhammad : kalau si Bapak gak banyak cerita jadi bisa di gabung sama ibunya aja Om. heheheh

Kaz : salam kenal juga

FB : SEMANGAT

Alaika Abdullah mengatakan...

hm... ini juga punya IbuDini toh? saya sudah follow tuh mba.... mudah2an update serajin yang di rumah satunya lagi yaaa....

Lyliana Thia mengatakan...

Si Affip mesti deh klo kasih komen kok ya nyeleneh gitu.. Hehe..

Mudah2an blog ini bisa digunakan sebaik2nya utk merekam setiap kejadian yg berarti dlm hidup qta ya mbak.. Sukses selalu..

Ohya alamat blognya jg udah kutaro di agregatorku.. :-D

Mulyani - Ibunya Dini mengatakan...

Alaika : iya semoga saja...

Lyliana : iya dia selalu gitu....makasih Ly..

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..