22 November 2011

Garuda Muda di Sea Games ke 26

Gambar diambil dari Sini

Masih seperti biasa sedang dalam keadaan malas, tapi pengen banget nulis sedikit tentang Garuda Muda TimNas U23 yang saat ini sedang hangat-hangatnya di perbincangkan.

Tapi terus terang aku nulis ini bukan karna lagi dalam pemberitaan hangat mengenai Garuda Muda seperti Tibo dengan goyang karawangnya, Patrick dengan tendangan kirinya atau Andik yang kecil pendek tapi kenceng larinya, melainkan aku sepertinya sudah terhinoptis dengan Garuda Muda ini sejak Sea Games di mulai.

Gimana tidak, biasanya aku paling tidak suka yang namanya olah Raga Sepak Bola dan lainnya selain Bola Volly. Meskipun suamiku udah teriak-teriak ngajak nonton Bola aku tetep aja nonton pilihanku yaitu OVJ atau gosip lainnya. Tapi, tepatnya sejak awal Sea Games yang ke 26, dan Emas mulai berjatuhan ketangan Anak Indonesia aku jadi suka dan selalu ngikutin setiap harinya. Ditambah lagi dari cabang Sepatu Roda yang sapu bersih Emas, dan cabang lainnya. Kemenangan dan kegembiraan yang mereka rasakan sambil menangis rasanya kok aku jadi ikutan seneng dan bangga banget sama mereka.

Sampai-sampai aku bilang sama Suami, ini beneran apa ngak sih...apa memang atlit-atlit Indoneisa bagus-bagus atau hanya karna menjadi tuan rumah sehingga bisa meraup banyak Emas.

Begitu juga pertandingan tadi malam Garuda Muda dan Malaysia, gak biasanya sampai gak sabar pengen nonton. Begitu juga pertandingan yang lalu melawan Vietnam dan negara lainnya. Sampai-sampai ikutan heboh kalau golnya gak masuk dan sebagainya. Seru dan seru......

Meskipun akhirnya kecewa karna Garuda Muda tidak bisa menyumbangkan Emas, tapi aku sudah salut dan banyak jempol aku acungin buat mereka. Kerja keras mereka di lapangan hijau sudah membuat aku ikutan sedih dan ikutan terharu. Karna sebegitunya mereka berusaha untuk Indonesia. Aku bangga pada kerja keras mereka, meskipun mereka belum lama menjadi Tim Garuda Muda, tapi mereka sudah sangat hebat banget dan berhasil bisa sampai ke babak Final. Dengan kekalahan yang bisa di bilang berkat dewi keberuntungan.

Ayo Indonesia Bisa, Garuda Muda juga bisa....kalah bukan akhir dari segalanya tetapi awal untuk meraih kemenangan. Semoga Garuda Muda bisa lebih baik lagi dan bisa mengharumkan nama Bangsa di cabang Sepak Bola.
Meskipun kita kalah, tapi kalian sudah termasuk pemenang.

***
Suamiku bilang, meskipun kita banyak Emas rasanya kok gak Sah kalau gak dapat Emas dari Sepak Bola. Tapi gak apalah Tibo....kitakan udah banyak Emas....heheheh.

4 komentar:

Orin mengatakan...

Iya mba Imung, Tibo dan teman2 kan udah berjuang keras semalam ya...

Lyliana Thia mengatakan...

walau kalah tapi mainnya tak mengecewakan ya Mbak... aku bangga sama tim Indonesia :-D

Meidy mengatakan...

calon team yg kuat... kalah tp terpuji :)

patrik wanggai mengatakan...

..
permainan garuda muda memang ciamik pisan..
..

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..