16 November 2011

Selamat Jalan Yusnita Febri

Innalillahi wa inna illahi rojiun....

Telah berpulang sahabat blogger kita Yusnita Febri, Selasa 15 November 2011 ( malam kira-kira pukul 21.00).

Ada yang kenal dengan sahabat kita satu ini, jika belum silahkan datang ke mari yusnitafebri.blogspot.com. Blog yang berjudul Jadikan Kekuranganmu Untuk Maju. Aku kenal sama Alm kurang lebih 1 tahunan...tapi aku lupa postingan yang mana pertama kali kami berkenalan. Karna menurut aku tulisannya bagus dan sangat membantu makanya aku rajin datang kesana.

Bagaimana alm menceritakan seorang yang memiliki ganguan dengar, yang harus bergantung kepada satu alat hanya untuk mendengar. Cerita dan tips yang selalu di bagikan tak kenal rasa malu dan segan...semua selalu ia tumpahkan pada tulisan-tulisannya. Aku sempat bertanya pada alm....saat umur berapa alm mengalaminya dan kenapa. Dan beberapa kali juga aku sering memberikannya alm PR berantai. Semua di jawan dan di kerjakan dengan sangat baik.

Dua hari lalu yaitu Senin, alm masih sempat membuat postingan dengan judul Memutuskan Mengenakan Hearing Aid itu tidak Mudah. Alm dan kita semua mungkin tidak akan pernah tau kalau postingan tersebut adalah postingan terakhir bagi dirinya.

Sementara aku baru saya aktif BW dan sampai kerumahnya pagi ini, sedang menunggu judul postingannya terbuka aku mencoba sekalian untuk online FB. Dan alhamdullilah sama-sama kebuka...tapi yang pertama aku lihat adalah FB.

Sangat kaget dan masih gak percaya....setelah membaca status Chika yang mengatakan kalau Yusnita Febri sudah meninggal. Langsung aja aku lihat postingan terakhirnya dan percaya tidak percaya ada sebagian sahabat berkoment Turut Berduka Cita.

**

Kita tidak tau apa yang akan terjadi pada diri kita sampai sore nanti, malam nanti dan esok hari. Terlihat sehat walafiat ternyata Tuhan berkata lain. Begitu juga dengan sahabat Alm yang mungkin antara percaya dan tidak seperti yang aku alami sampai menulis ini. Tapi itulah kenyataannya...yang Hidup pasti akan kembali kepadaNya.

Selamat Jalan Yusnita Febri, semoga amal ibadah serta semua kebaikanmu di terima oleh Allah SWT Amin.., mendapatkan tempat yang Indah di surga Sana. Untuk seluruh keluarga dan sahabat Nita, aku turut berduka cita semoga kita semua yang di tinggalkan terutama keluarganya dapat menerima dengan lapang dada dan iklas. Sehingga alm bisa mendapatkan ketenanngan di Sana. Amin Amin Ya Robbalalamin.

Senyum, kebaikan dan keramah tamahanmu..akan mb ingat selalu..




3 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Innalillahi, baru-baru ini Nita kembali lagi ke blogspot ya setelah lama di MP :(

anazkia mengatakan...

Innalillahi wa innaillahi rojiun...

Terimakasih atas postingannya, Mbak...

anazkia mengatakan...

Mbak, saya izin meminta tulisan ini untuk dikumpulkan kemudian dibukukan boleh, gak? Terimakasih sebelumnya.

Tolong berikan jawaban yah, Mbak? Owh iya, ini bukan tujuan untuk komersial, Mbak. hanya untuk kenang2an saja.

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..