4 November 2011

Hanya Gara-gara Teka Teki

Barusan ikutan Teka Teki yang di buat oleh Fanny, sempet pusing juga ..alat apa ya?? Yang kepikiran saat itu hanya alat-alat dapur doang...dasar emang naluri emak-emak ya gini ini, yang di inget cuma alat-alat dapur doang.

Ngomongin teka teki aku sering ke inget pengalaman aku waktu bermain teka teki masa SD, waktu kecil aku suka main sama kawan-kawan di lapangan voli kalau sore hari...dari mulai main jengket, main yeye , main masak-masakan sampai akhirnya main teka-teki. Nah kalau gak bisa jawab teka teki jidatnya di coret sama areng atau di suruh joget-joget.

Temen-temen cowok masa kecilku dulu suka pada jahil...kadang itungnya cepet-cepet jadi belum sempet mikir lama udah kena hukuman. Aku jadi keinget sama temen aku tutik...karna kalah terus di kerjain sampai-sampai gak mau main lagi...alias ngacir pulang. Hanya gara-gara teka teki ngawur akhirnya kami bubar pulang gak main lagi sama tuch cowok-cowok. Anehnya besoknya kami main lagi sama mereka...karna gak ada pilihan lain juga sih, emang merekalah temen main kami.

Gara-gara teka-teki inilah kami dulu suka marahan trus baikan lagi....inget-inget lupa, maklum udah kelamaan jadi harap maklum.

  1. Benda, benda apa yang jalannya mundur tapi kepalanya merah.....Ayoo apaaaa...gak tau..gak tau...jawabnya obat nyamuk.

  2. Badannya berbulu, kalau ngamuk dan keluar kepalanya jadi botak...ihhhh porno nich....ngak..ngak...ayo jawab.....gak tau..gak tau..jawabnya rambutan.

  3. Mata, mata apa yang gak kelihatan diwaktu siang.....belum sempet mikir, tuch cowok-cowok udah jawab, Mataharinya lagi tidur siang....ayo coreeetttt.

  4. Yang paling aku inget banget nich....Wajah, wajah siapa yang paling jelek..nanti kami kompakan bilang...wajah kalian semua pada jelekkkk.., malah di balas..wajah imung kalau lagi nangisss...( konyol kan temen-temenku ).

Dulu , aku pernah nangis gara-gara di kejer-kejer mau di kasih ulat daun, karna udah takut akhirnya pasrah trus duduk nangis sejati-jadinya. Jahatnya temenku itu..udah aku nangis, bukan malah kasihan malah diletaknya ulat daun di topi pramuka aku.

Sebenarnya masih banyak teka teki ngawur waktu zaman kecil dulu, sembarang aja bisa jadi teka teki..buat gantiin permainan lain biar gak bosen. Senengnya main teka teki ini di coret-coret sama areng aja.....jadi lucu-lucu, trus ketawa-tawa akhirnya jadi marah-marah dan bubar.

Tapi, kalau diinget-inget lucu juga masa kecil dulu, kalau sekarang udah beda...udah pada punya anak..ada yang udah 3 malah..aku sendiri aja yang masih satu. Jadi kangen sama mereka....



Artikel teka teki ini diikutsertakan dalam acara BERTEKA TEKI, BEREBUT NOVEL yang diadakan oleh Sang Cerpenis Bercerita.

Ini cerita teka tekiku..apa ceritamu.





14 komentar:

21inchs mengatakan...

lucu sekaliy teka tekinya.

honeylizious mengatakan...

selalu mengingatkan pada masa kecil yang menyenangkan yah

:D

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

aku sudah baca barusan teka tekinya bun,tapi seperti biasa setelah ini lasngung lupa:-D
semoga menang bukunya ya

MyeMDi mengatakan...

Tulisannya bagus mba, ngiri liat orang pintar2 nulis.

Orin mengatakan...

hiiiy...dikasih ulat bulu, pantes aja mba Imung nangis

Orin msh blm tau jawaban teka tekinya mba Fanny nih mba hihihihi

Muhammad A Vip mengatakan...

coba tebak apa bedanya kambing sama kacang?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah abis main gitu mukanya jadi item2 kena arang dong. hehee...makasih ya sis udah ikut serta. dicatat dulu deh.

Nurmayanti Zain mengatakan...

ahahaha matahari tidur siang :p

panduan belajar blog mengatakan...

kreatif juga ya.
benda2 apa yg jalannya mundur dan berkepala merah? obat nyamuk. #aku gak kesampaian mikir kesitu. haha

Ejawantah's Blog mengatakan...

Ha......x1000

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Rina Susanti Esaputra mengatakan...

salam kenal...teka-teki satu gak kejawab karena gak pernah pake obat nyamuk hehehe

Lyliana Thia mengatakan...

hahaha... main teka teki nya dicoret sama areng mbak? aduh aku lg males mikir buat teka tekinya mbak fanny nih mbak, kayaknya kali ini pass... haha...

ohya, Mbak ada PR nih..
http://www.thegreenpensieve.com/2011/11/momori-masa-kecil.html

the others mengatakan...

Panggilannya waktu kecil Imung ya mbak? Duh, teman2nya jahil2 amat sih ya... hahaha #nahantawa

Aku juga pengen ah ikutan teka-tekinya mbak Fanny.

Mulyani - Ibunya Dini mengatakan...

21inchs : jadi inget kawan sd

Honey : iya betul

Lydia : makasih bun

Myemdi : gak pinter kok, lagi belajar

Orin : iya pada jahiil...tapi yg jahil itu selalu di inget.

Vip : baunya Vip..hehhe

Fanny : betul fan, item

Zain : iya kalau tidur siang gak kelihatan kan, pasti gelap hehehhe

Panduan : temen2 banyak yg kreatif

Ejawantah : makasih

Lyliana : PR sudah mb selesaikan Ly

Mb Reni : ayo mab ..sayang kalau di lewatkan

Rina : salam kenal juga

Posting Komentar

Sangat berterima kasih sekali bila sahabat mau meninggalkan pesan di postingan ini.
Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Walafiat....Amin..